11 Mei 2017

Wedding Drama : Backdrop Flower

Kira-kira dua minggu sebelum hari-h engagement, gue udah putus asa dan nyerah buat nyari backdrop flower di prabumulih kayak yang gue pengen. Sempet kepikiran beli online, tapi ongkirnya jadi lebih mahal dari harga bunganya karena itungan volume. Udah gitu, cuma bunganya doang. Ga ada backdrop, dll. Pikiran awalnya sih yaudahlah ya, tempel di dinding aja terus tempel tulisan "engagement day" nya pake bunting flag aja.

Karena kalo mau pake pelaminan bener macam orang kebanyakan, gue sayang duitnya. Hahahahahha. Mahal ya bok, yaaaa... Lagi pula undangannya ga rame-rame banget kok macam orang-orang, dan rumah yang seupil ini kok rasanya too much banget pake pelaminan. Makanya pengennya pakr backdrop flower aja. Lagian kayaknya lagi hits aja gituh. Tapiii searching sana-sini ternyata di Prabumulih ga ada. Sedih hati bidadari....

Selain urusan dekor ruangan belum beres, di dua minggu sebelum hari-h juga gue belum dapet MUA yang sreg. Ada satu yang gue naksir abis, tapi dia ada job wedding ditanggal gue engagement. Sedihnya jadi dua kali lipet kaaan. Udah lah backdrop belum dapet, MUA pula belum dapet. Banyak banget PR gue kan yaaa...

Sepuluh hari menjelang hari-h, sambil cari-cari MUA di instagram, ga sengaja gue nemu postingan temen adek gue yang abis engagement juga. Dan dia pake backdrop paper flower persis kayak yang gue pengen. Untungnyaaaa dia tag akun yang menyediakan jasa backdrop flower ini. Ga nunggu lama gue langsung kontak ybs, awalnya gue pengen beli bunganya aja, ternyataaaa sama sewa backdrop dan dekorasi ampe beres itu harganya masih masuk akal banget (read : masuk budget gue maksudnyaaa). Ga nego lama-lama gue langsung transfer DP dan mulai banyak maunya request ini itu ke Mbak Ayu, ownernya.

Gue kirim beberapa referensi yang gue suka. Dan secara spesifik minta nuansa warnanya tosca, kuning, dan pink. Warna-warna salem shabby chic gitu. Aneh kaaaaaan. Urusan nikahan ini gue serba pengen warna pastel-pastel. Hahahahaha. Fyi, gue adalah konsumen Mbak Ayu yang ketiga. Dan surprisely, mbak ayu setuju untuk membuat dekorasi backdrop flower yang sesuai maunya gue. Meskipun saat itu, mbak ayu ga punya warna dan beberapa bahannya, tapi katanya nanti dicariin dan insyaallah akan sama seperti yang gue mau. Bahagiaaaaaaa banget deh pokoknya.

Satu hari sebelum hari-h, mbak ayu datang kerumah dan mulai mendekor backdrop gue. Tetep sambil gue tungguin dan liatin dia mendekor. Warna bunga-bunganya sesuai maunya gue. Bahkan hiasan rumput-rumputnya juga udah dia beliin sesuai maunya gue. Long short story, dekorasi hampir selesai, hanya sayangnya rumput-rumputnya kurang. Tapi ga masalah karena Mbak Ayu menyiasatinya dengan daun-daun jatuh yang jadinya malah cantiiiiik dan natural banget. Meski ga sesuai ekspektasi awak gue, tapi secara keseluruhan hasil dekornya bikin gue jatuh cinta. Banget!!

Rezeki anak sholehah emang ga kemana-mana, nemu vendor yang sesuai maunya dengan harga yang sangat bersahabat. Alhamdulillahnya lagi pas gue pake, Gallery Bidara ini lagi masa promo. Vendor yang gue pake rasanya rata-rata lagi promo semua. Sengajaaaa, selain cari yang murah, bidadari cari yang sesuai maunya. Nyebelin kan gue, udsh mau murah, banyak maunya lagi. Hih!!

Alhamdulillah, acara engagement berjalan lancar. Backdrop flowrernya jadi pusat perhatian banyak orang, karena hasilnya cantik banget. Dengan bahan-bahan sederhana, bisa jadi dekoradi yang begitu wah. Daan lagiii hasil fotonya cantik banget. Banyak yang antri fotoan disana. Hahababa. Untungnyaaaa nemu Gallery Bidara ini didetik-detik bidadari putus asa. Hihihiii. Pertolongan Allah memang selalu tepat. Tidak terlalu cepat, tidak pula terlambat. Alhamdulillah.

By the way, Makasih ya Mbak Ayu dari Gallery Bidara. You made my day!!

Yang di Prabumulih dan mau order Backdrop paperflower nya untuk acara lamaran, tunangan, akikah, ulang tahun, atau acara acara lainnya... Boleh banget kontak Mbak Ayu di instagramnya @galeribidara semua kontaknya bisa dilihat disana ya. Kalo gue kemarin masih harga promosi. Ga tau sekarang masih atau gak, jadi kalo ada yang berminat bisa langsung hubungi Mbak Ayu aja yaaaa ☺

And, this is my backdrop paper flowe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari